>

Alami Pegal-pegal, Nagita Slavina Ternyata Hamil Adik Rafathar

  Sabtu, 17 April 2021   Firda Puri Agustine
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Suara.com]

TEBET, AYOJAKARTA - Artis Nagita Slavina sempat mengeluh pegal-pegal sebelum dinyatakan hamil anak ke-2. Hal itu dibongkar oleh pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala.

Dalam video 'AKHIRNYA NAGITA HAMIL...' yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Jumat (16/4/2021), Lala menyebut bosnya sempat minta dipijat.

Tapi dia langsung menolaknya mengingat Nagita Slavina menuturkan kalau sudah lama tidak haid.

"Jadi ada tukang pijit semalem. Bu Gigi ah mau pijit ah badan pegel-pegel. Lala bilang, jangan bu kan lagi mau ini. Siapa tahu kan. Ibu bilang belum mens-mens," cerita Lala.

"Terus Lala bohongin ibu tukang pijitnya udah pulang. Padahal tukang pijitnya lagi pijitin Lala di atas. Sumpah Lala bohongin ibu. Mau pijit nggak boleh sama Lala," sambungnya lagi.

Nagita Slavina juga bersyukur tidak jadi naik kuda. Padahal dia sudah dijadwalkan buat berkuda baru-baru ini.

Di sisi lain, Merry Ahmad juga meluapka kebahagiaannya saat tahu bosnya hamil. Asisten Raffi Ahmad ini bahkan berjanji akan menjaga Nagita Slavina dengan baik.

"Ya Allah alhamdulillah sudah gue tungguin ini dari lama. Ya Allah alhamdulillah. Ini hadiah sudah lama banget gue tunggu-tunggu," ucap Merry Ahmad.

"Mba nggak boleh kerja, harus ngomong ke Lutfi. Gue dari dulu pengen mba Gigi punya anak. Pokoknya bos Raffi nggak boleh ngomelin mba Gigi, nanti pikirannya nggak gimana-gimana," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nagita Slavina sempat hamil anak ke-2 setelah pulang dari liburan keliling dunia pada awal 2020. Sayangnya dia mengalami keguguran.

Semenjak itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berjuang agar bisa memberikan adik buat Rafathar Malik Ahmad.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar