>

Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tertular dari Acara Nikahan Atta-Aurel?

  Sabtu, 17 April 2021   Firda Puri Agustine
Atta Halilintar, Thariq Halilintar, dan Aurel Hermansyah / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA - Adik youtuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengumumkan dirinya positif Covid-19, Jumat 16 April 2021. 

Informasi itu disampaikan melalui akun media sosial Instagram bersama foto ia sedang beristirahat di kamarnya. 

“Beberapa hari yang lalu gua dinyatakan Covid-19, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian,” tulisnya seperti dilihat Ayojakarta, Sabtu 17 April 2021. 

Seolah tahu kondisinya akan jadi bahan perbincangan publik, Thariq kemudian menegaskan bahwa ia bukan terkena Covid-19 dari acara pernikahaan Atta dan Aurel belum lama ini. 

“Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan,” ujarnya. 

Thariq menyatakan, ia tertular virus corona justru dari orang terdekat di rumahnya. Ditambah, kondisi tubuhnya pun sedang kelelahan. 

“Karena pekerjaan yang tertunda banyak yang aku rapel, jadi ngedrop. Temen-temen semangat yaa puasanya, tetep jaga kesehatan dan immune tubuh. Jangan begadang ya ges,” kata dia. 

Seperti diketahui, acara pernikahan Atta dan Aurel digelar pada 3 April 2021 lalu dihadiri pejabat tinggi negara, juga selebritis tanah air. 

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar