>

Raisa Terima Vaksinasi Covid-19 di Gedung Balkot DKI Jakarta

  Kamis, 22 April 2021   Aini Tartinia
Raisa saat menerima suntik vaksin Covid-19 di Balai Kota Jakarta/dok: Humas Balkot DKI

GAMBIR, AYOJAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meninjau proses vaksinasi Covid-19 terhadap para pekerja seni di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Salah satu seniman yang hadir adalah penyanyi Raisa Andriana.

"Siang hari ini di Balai Kota tepatnya di Balai Agung kita mulai melakukan pelaksanaan vaksinasi untuk teman-teman pekerja seni," ucap Anies, Kamis 22 April 2021.

Menurut Anies, vaksinasi untuk artis merupakan bagian dari tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sebelumnya telah digelar di Galeri Nasional, Jakarta pada Senin 19 April 2021.

"Memfasilitasi semua pekerja cukup banyak karena itu kita melakukan koordinasi bersama dengan asosiasi asosiasi pekerja seni," ungkap Anies. 

"Dengan juga dewan kesenian Jakarta untuk mengumpulkan membuat daftar nama-nama teman-teman pekerja seni yang vaksin," sambungnya. 

Menjadi salah satu pekerja seni yang mendapatkan undangan untuk menerima vaksin Covid-19, Raisa pun mengucapkan terima kasih kepada Anies. Menurutnya, salah satu industri yang terdampak pandemi adalah industru musik dan film.

"Terima kasih Pak atas pemanggilannya untuk vaksin hari ini. Menurut saya industri musik atau seni adalah salah satu industri yang terdampak lumayan parah dengan Covid," tambah Raisa.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar