--> -->

Persija Juara Leg Pertama Piala Menpora 2021, Sudirman: Kemenangan Ini untuk Jakmania

  Jumat, 23 April 2021   Fichri Hakiim
Persija juara Piala Menpora 2021 / Budi Cahyono

TEBET, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0, pada babak final leg pertama turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 22 April 2021.

Dua gol Persija dicetak oleh pemain muda Braif Fatari pada detik ke-32 dan Taufik Hidayat pada menit ke-6. 

Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengatakan, kemenangan ini ia persembahkan untuk Jakmania yang selalu setia mendukung Persija. 

"Pertama saya mengucapkan alhamdulillah, melawan Persib kami bisa memenangkan pertandingan. Tentunya kemenangan ini saya persembahkan untuk ketua Jakmania Dicky Sumarno yang sedang melawan sakitnya dan untuk semua Jakmania dimanapun berada," ujarnya. 

Menurutnya, kemenangan melawan Persib di leg pertama, merupakan bekal yang cukup penting bagi timnya di laga selanjutnya. 

"Tentunya kemenangan ini sangat penting bagi kami, karena di leg kedua nanti kita juga akan bertanding lagi melawan Persib Bandung," ujarnya. 

Pada pertandingan leg kedua nanti, Sudirman mengingatkan kepada para pemainnya agar tetap fokus dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Ya tentunya, kemenangan di leg pertama ini bukan jaminan bahwa kita udah lolos ya, masih ada pertandingan kedua. Tentunya kami semua tetap fokus, tetap berusaha menampilkan yang terbaik," katanya. 

Di babak final Piala Menpora 2021, Macan Kemayoran bertemu dengan Maung Bandung. Pertandingan digelar dengan sistem dua leg.

Pertandingan leg pertama digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis 22 April 2021 dan leg kedua akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Minggu 25 April 2021. 

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar