--> -->

Final Piala Menpora: Bobol Gawang Persib, Pemain Asal Bandung Ini Belum Puas

  Jumat, 23 April 2021   Fichri Hakiim
Taufik Hidayat (Persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0, pada babak final leg pertama turnamen Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 22 April 2021. Dua gol Persija dicetak oleh pemain muda Braif Fatari pada detik ke-32 dan Taufik Hidayat pada menit ke-6. 

Meski lahir di Bandung, Taufik tak canggung bermain melawan kota kelahirannya tersebut. Terbukti, pada menit ke-6 ia sukses mencetak gol ke gawang Persib Bandung yang dijaga oleh I Made Wirawan.

"Ya tentunya saya gak memandang saya dari Bandung, tapi intinya saya berada di Persija, saya harus buktikan bahwa saya layak berada di Persija, semoga leg kedua kita bisa bermain lebih bagus lagi," tegasnya.

Mantan pemain Persib U-17 itu mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk tampil di laga final. 

"Saya ucapkan alhamdulillah, kita bisa memenangkan pertandingan. Saya sangat berterimakasih kepada pelatih, karena di final ini saya diberi kesempatan untuk bisa bermain dan alhamdulillah saya bisa mencetak gol," katanya.

Menurutnya, main di laga final merupakan pengalaman terbaiknya. Ia akan terus belajar dan berlatih untuk mengembangkan permainannya.

"Tentunya ini pertandingan yang sungguh luar biasa untuk pengalaman saya, semoga saya kedepannya bisa lebih baik lagi, terimakasih," tuturnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar