>

Suami Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya Positif Covid-19

  Sabtu, 24 April 2021   Firda Puri Agustine
Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya / dok. Instagram

TEBET, AYOJAKARTA – Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Kartika Putri. Sang suami, Habib Usman bin Yahya positif terinfeksi Covid-19.

Hal ini disampaikan Kartika saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan pemeriksaan. Dia teramat sangat sedih menyampaikan kabar tersebut.

"Habib ternyata imunnya turun karena sedih. Terus dapet lagi ujian positif Covid-19," kata Karput sapaannya, Jumat 23 April 2021 di Polda Metro Jaya.

Dia bersyukur keluarganya memberi perhatian lebih. Banyak yang menyarankan untuk mengonsumsi beberapa vitamin dan mengantarkan makanan.

"Alhamdulillah saya punya keluarga yang masya Allah. Om saya, kakak saya, yang hari pertama positif langsung kirim obat, makanan, karena menyita perasaan dan pikiran," ungkap Kartika menjelaskan.

Habib Usman terpapar Covid-19 usai pulang dari Yaman beberapa minggu lalu. Mulanya dia mengalami radang pada tenggorokan.

Saat itu dia masih dinyatakan negatif Covid-19. Namun imunitas tubuhnya makin menurun sehingga positif Covid-19.

"Dia pulang (dari Yaman) itu sakit, cuma radang, dan masih negatif. Mungkin karena imun tubuhnya turun terus pikiran dia mudah terserang. Makanya saya setelah karantina selesai itu masih negatif. Makanya bisa keluar karantina. Setelah itu beberapa hari lah, sekitar tanggal 16. Makanya wah ujian bulan puasa nikmatnya masyaAllah," ujar Karput.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar