Persija Juara Piala Menpora 2021, Bobotoh Persib Ikut Gembira

  Senin, 26 April 2021   Aini Tartinia
Anies saat mampir di Solo di tempat Persija Jakarta menginap dalam persiapan leg ke-2 Final Piala Menpora/dok: Facebook Anies Baswedan

TEBET, AYOJAKARTA - Keberhasilan Persija Jakarta memenangi Piala Menpora 2021 atas Persib Bandung bukan cuma disambut suka cita The Jakmania. Bobotoh Persib ternyata juga ikut bergembira.

Hal itu terpantau dari kolom komentar akun media sosial Facebook milik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hingga Senin 26 April 2021 pagi, video ucapan Anies bertajuk 'Kota Ini Juara Lagi!' memperoleh like 20.260 dan lebih dari 1.000 komentar.

"Saya selaku warga Jawa Barat dan pendukung Persib Bandung, mengucapkan selamat bagi warga jakarta khususnya Persija Jakarta menjadi Juara di Piala Menpora. Mudah2an Liga 1 akan bergulir lagi biar jadi tontonan dan hiburan bagi seluruh rakyat Indonesia. Salam Sportivitas," tulis pemilik akun Hadi Faizal.

"Selamat buat Persija terimakasih buat pak Anis terimakasih buat Persib Bandung salam bobotoh Bandung  timur," komentar pemilik akun Ridwan Gunawan.

"Saya bobotoh Qatar mengucapkan selamat buat persija dan selamat buat presiden jakarta," demikian kata pemilik akun Purnama Karam.

Seperti diberitakan, kesuksesan Persija mengangkat Piala Menpora 2021 diapresiasi oleh Anies Baswedan. Melalui video yang diunggah di jejaring media sosialnya, ia menyampaikan rasa syukur atas kemenangan tim kesayangan dan kebanggaan warga Jakarta itu.

"Persija membuat kita semakin bangga, klub kesayangan kita menghadirkan kembali kemenangan untuk kita, Jakarta," kata Anies seperti dikutip Ayojakarta, Senin 26 April 2021.

Diketahui, Anies menyaksikan kemenangan Persija dari dalam mobil saat perjalanan kembali menuju Jakarta dari lawatannya ke Ngawi, Jawa Timur. 

Pada partai final leg kedua tersebut, Persija menang 2-1 atas Persib Bandung dengan gol dari Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak.

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengimbau kepada seluruh warga Jakarta untuk merayakan kemenangan dari rumah saja. 

"Jangan berbondong-bondong keluar, jangan berkerumun, karena itu punya risiko penularan. Kita masih pada masa pandemi," kata Anies.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar