Kronologi Jenazah Terlempar dari Ambulans yang Ditabrak Dekat Halte Polda

  Rabu, 19 Mei 2021   Firda Puri Agustine
dok. suara.com

TEBET, AYOJAKARTA - Sebuah mobil ambulans Paguyuban Perantau Desa bermuatan jenazah ditabrak mobil boks di depan Halte Polda Metro Jaya, Jakarta. Akibatnya, jenazah terpental ke jalan.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menuturkan peristiwa itu terjadi, Rabu (19/5/2021) pukul 04.00 WIB subuh tadi.

"Tempat kejadiannya Jalan Jenderal Gatot Subroto arah Barat tepatnya di dekat Halte Mapolda Metro Jaya," kata Fahri saat dikonfirmasi.

Fahri menuturkan peristiwa itu bermula tatkala mobil boks Daihatsu Delvan yang dikemudikan LF melaju dari arah Timur ke Barat Jalan Gatot Subroto.

Sesampainya di depan Halte Mapolda Metro Jaya LF diduga mengantuk hingga menyerempet MFH sopir ambulans Paguyuban Perantau Desa dan EP kenek ambulans Perindo.

"Mereka berdiri di samping kiri jalan sedang serah terima jenazah," ujar Fahri.

Akibat insiden itu, Fahri menyebut jenzah terpental hingga ke jalan. Sedangkan, MFH, EP dan PN keluarga jenazah yang berada di dalam ambulans mengalami luka-luka.

"Ambulance Paguyuban Perantau Desa yang berada di depannya sedang berhenti sementara untuk memindahkan jenazah. Kemudian terdorong ke depan hingga jenazah keluar dan jatuh ke jalan," pungkasnya.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar