Kinerjanya Diapresiasi, Ketua RW 05 Sunter Agung Dapat Topi dari Anies

  Kamis, 20 Mei 2021   Aini Tartinia
Ketua RW 05 Sunter Agung, Nurus Shobah/dok: Kominfotik Jakut.

TANJUNG PRIOK, AYOJAKARTA - Cara unik dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat mengapresiasi Ketua RW 05 Kelurahan Sunter Agung, Nurus Shobah saat melakukan peninjauan pos swab Antigen di lingkungannya.

Anies tampak memberikan topi karena kerja keras Nurus dalam pelaksanaan swab tes Antigen bagi warga pemudik yang baru datang ke Jakarta.

"Seperti halnya yang dilakukan Ketua RW 05 Nurus Shobah, pelaksanaan swab tes Antigennya sangat baik, koordinasinya berjalan baik, Pak RW 05 memimpin dengan tertib dan manajemennya rapi," kata Anies di lokasi, Rabu 19 Mei 2021.

Anies menambahkan, kerja kolaboratif di bawah pimpinan Nurus Shobah membuat seluruh elemen masyarakat bekerja sama. Pemudik yang datang langsung terdeteksi, dan jika terpapar Covid-19 akan langsung diisolasi.

"Pak RW ini jago, punya poster sendiri selain yang disiapkan pemerintah. Sebagai apresiasi dan kenang-kenangan saya berikan topi ini buat Ketua RW 05," ucap Anies sambil memberikan topi yang digunakan dan menukar dengan topi Nurus.

Sementara Nurus Shobah yang mendapat apresiasi itu mengakut tidak menyangka. Pasalnya ia mendapat topi yang biasa digunakan orang nomor satu di ibu kota.

"Ini baru pertama kali bertemu. Saya tidak pernah menyangka akan diberikan topi ini. Senang dan bangga bisa mewakili warga RW 05," kata Nurus.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar