--> -->

Gugat Cerai Anak Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou Buka Suara

  Jumat, 21 Mei 2021   Firda Puri Agustine
Potret kebersamaan Alvin Faiz dan Larissa Chou / Instagram

TEBET, AYOJAKARTA - Menikah pada usia muda tidak menjamin kelanggengan. Salah satunya pernikahan yang dilakoni Larissa Chou yang sudah berusia lima tahun. Keduanya diketahui menikah muda, dan kini tengah menghadapi kasus perceraian.

Meski tengah menghadapi kasus perceraian, Larissa Chou angkat suara usai gugatan cerainya terhadap Alvin Faizterungkap di publik.

Lewat Instagram, dia mengaku telah memaafkan dan berterima kasih pada sang suami. Menurut ia, tidak mengapa jika akhir cerita cinta tidak selamanya happy ending alias bahagia.

"Karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas. Kami akan selalu saling mendukung satu sama lain. Aku sudah memaafkan... Terima kasih untuk semuanya @alvin_411," tulis Larissa Chou dikutip Jumat 21 Mei 2021. 

Meski tak lagi bersama, perempuan keturunan Thionghoa ini memastikan akan tetap menjaga hubungan baik dengan Alvin Faiz. Terlebih mereka masih punya anak kecil.

"Fokus kami sekarang memberikan yang terbaik untuk putra kami Yusuf, walau tidak harus bersama," ujarnya.

Lewat unggahan ini juga, Larissa Chou menyemangati diri atas apa yang dihadapi sekarang dan nanti. Kata dia, dalam kehidupan pasti ada senang dan sedih.

"Hey rissa, tak apa pernah menjadi anak broken home, tak apa sekarang akan menjadi single mom, tak apa bahwa cerita cinta tidak selalu happy Ending....Hidup itu penuh warna bukan?...Pilih lah warna-warna terangnya... untuk menimpa warna yang gelap," katanya.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Cibinong telah mengonfirmasi adanya permohonan cerai dari Larissa Chou terhadap Alvin Faiz. Gugatan tersebut didaftarkan sendiri oleh Larissa pada Kamis (20/5/2021) sore.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar