Performa Kurang Gacor, Marko Simic Diyakini Segera Bangkit!

  Jumat, 21 Mei 2021   Fichri Hakiim
Ilustrasi (Istimewa)

MATRAMAN, AYOJAKARTA -- Penampilan Marko  Simic di Piala Menpora 2021 belum maksimal. Penyerang asal Kroasia tersebut hanya mencetak 2 gol dari 6 penampilannya bersama Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021.

Meski Persija menjadi juara di turnamen tersebut, penampilan Marko Simic belum memikat hati The Jakmania yang setia mendukungnya dari rumah. 

Menanggapi penampilan Marko Simic yang belum maksimal, Ketua The Jakmania, Diky Soemarno, meyakini bahwa Simic dapat segera kembali ke performa terbaiknya. 

"Saya yakin Simic pasti akan kembali ke performa terbaiknya," ujarnya kepada Ayojakarta, Jumat 21 Mei 2021.

Menurutnya, persiapan Simic untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021 sangatlah mepet. Beberapa hari sebelum turnamen digelar, Simic langsung bergabung dengan Persija yang sebelumnya telah menjalani latihan selama sepekan. 

Saat itu, Simic terbang dari Kroasia menuju Indonesia beberapa hari sebelum turnamen Piala Menpora 2021 digelar. Simic harus beradaptasi kembali dengan iklim di Indonesia yang cenderung lebih panas ketimbang di Eropa.

"Kemarin di Piala Menpora waktu Simic bergabung sama tim mepet banget. Jadi persiapannya pasti kurang," katanya. 

Diky pun menegaskan bahwa Simic merupakan salah satu penyerang terbaik yang ada di Liga Indonesia. Di Persija, trio Simic, Riko dan Osvaldo sering merepotkan lini pertahanan lawannya. 

"Simic saat ini adalah salah satu striker terbaik yang ada di Liga Indonesia," tegasnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar