Tak Ambil Pusing Soal Degradasi, Persija Hanya Fokus Juarai Liga 1

  Minggu, 23 Mei 2021   Husnul Khatimah
Ilustrasi (Istimewa)

TEBET, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta akhirnya merespons wacana ditiadakannya degradasi pada kompetisi Liga 1 2020-2021 nanti. Presiden PersijaMohamad Prapanca mengaku tidak ambil pusing.

Sang presiden menyebut bahwa Persija hanya fokus menjuarai Liga 1. Jadi, ada atau tidaknya degradasi, ini tak relevan karena target Persija tak akan berubah.

"Apa pun itu, nanti kami menunggu keputusan kongres. Bagi kita sendiri di Persija, yang terpenting itu adalah menjadi juara. Target kita memang itu, tak berubah," sesumbar Prapanca.

Wacana Liga 1 tanpa degradasi sendiri muncul setelah PSSI membahasnya dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) beberapa waktu lalu. Bahasan mengenai kompetisi tanpa degradasi ini juga akan dibawa ke dalam Kongres Tahunan PSSI pada 29 Mei 2021.

Itu setelah federasi menerima masukan dari klub-klub peserta kompetisi. Terkait hal ini, Prapanca membantah Persija jadi salah satu yang mengusulkan.

"Ada 13 klub yang usulkan katanya, tapi kami tak tahu. Orang kami tahunya dari media," ketus Prapanca. 

"Saat Kongres PSSI nanti harus dijelaskan, baru kelihatan dan bisa dicerna bagaimana itu nanti. Apapun bentuk kompetisinya, nanti itu kan kami targetnya menjadi juara," pungkasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar