Momen Haru Putra Awak KRI Nanggala 402 Saat Kangen Ayahnya, Elus dan Cium Foto

  Senin, 24 Mei 2021   Aini Tartinia
Momen Haru Putra Awak KRI Nanggala 402 Ini Kangen Ayahnya, Elus dan Cium Foto

TEBET, AYOJAKARTA - Tragedi karamnya kapal selam KRI Nanggala 402 yang membuat 53 awak kapal gugur, masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga para prajurit terbaik itu.

Seperti tampak dalam video yang dibagikan oleh wanita bernama Novita Vie, istri dari almarhum Serda (Atf) Dwi Nugroho Yogianto. 

Serda (atf) Dwi Nugroho Yogianto adalah salah seorang awak KRI Nanggala-402 yang gugur saat menjalankan tugasnya. Novita mengunggah video yang memperlihatkan rasa rindu sang anak kepada ayahnya.

Dalam video yang diunggah di akun TikToknya, tampak anaknya yang bernama Alvin tidak mau foto ayahnya digantung di dinding.

"Fotonya (ayah) digantung ya," ujar Novieta kepada putranya dalam video TikTok tersebut.

"Enggak mau, ayahku," jawab Alvin.

Akhirnya, foto tersebut diturunkan dan Alvin terus memandangi potret sang ayah. Terkadang, dia mengelus-elus foto tersebut sambil menciumnya. Alvin tak mau foto ayahnya kembali digantung seakan tak puas menatap foto ayahnya.

Terlihat jelas kalau Alvin sudah sangat merindukan ayahnya yang sudah lebih dari 1 bulan tidak pulang ke rumah. Namun, bocah ini hanya bisa mengekspresikannya dengan cara sederhana.

Melihat tingkah anaknya, Novita hanya bisa menangis dalam hati. Dia mengungkap tekadnya untuk mewujudkan cita-cita suaminya untuk membesarkan dan mendidik kedua anak mereka jadi orang yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

"Tujuan mama sekarang hnya kalian sayang akan mama lakukan sebaik mungkin untuk kalian.. bantu kami stiap kesulitan kami dn lindungi kami ya Allah," tulis Novita.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar