--> -->

Viral Pemudik Gelap Menumpang KRL Cikarang - Jakarta Kota

  Senin, 24 Mei 2021   Aini Tartinia
Ilustrasi / Pixabay

TEBET, AYOJAKARTA - Heboh di media sosial modus pemudik yang balik ke Jakarta menjadi penumpang gelap KRL Commuter Line. Modus tersebut diketahui melalui cuitan akun Twitter @mieayam10rb.

Akun itu menceritakan banyak penumpang gelap dari Tambun sengaja naik KRL Cikarang lalu turun di Stasiun Cibitung agar dapat menumpang KRL tujuan Jakarta.

"Halo @CommuterLine ini banyak penumpang gelap dari Tambun sengaja naik kereta Cikarang dan turun di Cibitung biar bisa naik kereta Jakarta, percuma dong kita2 yg berangkat lebih pagi untuk ngantri. Itu ada petugas pun diem aja Relieved face," tulis @mieayam10rb, Minggu 23 Mei 2021.

Dia lantas meminta PT KCI menindak tegas para penumpang gelap tersebut. "Tolong dong @CommuterLine yg tegas dibatasi dua2 nya, baik ke arah Jakarta atau Cikarang. jgn ada yg curang bilangnya ke Cikarang ternyata turun di Cibitung buat naik kereta Jakarta," ujarnya.

Dia juga mengomentari petugas yang berjaga di stasiun agar tidak meloloskan para penumpang gelap. "Sekelas @Commuterline SATPAM nya DIEM aja ketika ada penumpang yg BOHONG bilangnya ke Cikarang padahal ke JKT KOTA, giliran kita bilangin dia DIEM aja atau emg gagu?" katanya.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar