Terbaring Lemah di RS, Artis Pak Ogah Alami Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak

  Selasa, 25 Mei 2021   Husnul Khatimah
Pak Ogah [Instagram/@ pakogah_real]

TEBET, AYOJAKARTA -- Lama tak terdengar kabarnya, pemeran Pak Ogah alias Abdul Hamid dikabarkan tengah terbaring sakit. Melalui unggahan Instagramnya, tampak lelaki yang dikenal dengan 'polisi cepek' itu terbaring di ranjang rumah sakit dengan infusan.

"Mohon doa ya semuanya untuk kesembuhan pak Ogah," tulisnya sebagai keterangan foto, dikutip Selasa (25/5/2021).

Rupanya, sakit yang dialami Pak Ogah sudah sejak dua tahun lalu. Namun beberapa hari lalu, salah satu netizen mengungkap kondisi sosok yang dikenal dengan kepala plontosnya itu.

Dia bilang bahwa keadaan Pak Ogah cukup memprihatinkan.

"Belum lama ini saya berkunjung ke kediaman beliau di Bekasi, karena saya melihat di facebook keadaan beliau yang begitu memprihatinkan," komentar @mputokehbgt

Menurutnya, Pak Ogah mengalami sakit penyumbatan pembuluh darah otak. Hal itu terjadi di kedua sisi otaknya yang menyebabkan sang artis sulit bicara.

"Saya melihat kondisi beliau pada saat ini selain diderita penyakit penyumbatan pembuluh darah pada otak kiri dan kanan, beliau juga tidak dapat berbicara dengan lancar karena pemyakit beliau tersebut," jelasnya.

Di sisi lain, kondisi ekonomi membuat Pak Ogah tidak menjalani pengobatan sampai tuntas. Oleh karenanya, ia mengimbau para fans buat berdonasi atau datang langsung menjenguk ke kediaman Pak Ogah di Bekasi.

"Di samping itu kondisi keuangan beliau saat ini juga untuk membiayai pengobatan sangat lah minim. Maka dari itu kami fans pak Ogah (Abdul Hamid) mencoba untuk menggalang dana agar dapat meringankan beban pengobatan beliau," tuturnya.

"Kepada para fans si Unyil atau pak Ogah yang ingin ikut bersimpati silakan bisa menyalurkan dana langsung pada rekening beliau di BNI Syariah dengan no rekening 0293684700 atau datang langsung untuk menghindari tindak penipuan dengan datang ke kediaman beliau di Perumahan Vilajatirasa Jl Murai Blok C12 no 6 Jatirasa Jatiasih Bekasi," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar