Terdampak Pandemi Covid-19, Jackloth Tutup 18 Gerai, Semua Produk Diskon Hingga 90 Persen

  Kamis, 27 Mei 2021   Aini Tartinia
Terdampak Pandemi Covid-19, Jackloth Tutup 18 Gerai, Semua Produk Diskon Hingga 90 Persen (ilustrasi)/instagram jakcloth

TEBET, AYOJAKARTA - Jakcloth tak kuat menahan dampak pandemi Covid-19 dan memutuskan menutup 18 gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini dikabarkan oleh akun Instagram resmi Jakcloth.

"Sad but true! Jakcloth store pamit, ya, gaes! Terima kasih buat JakClothers yang sudah berbelanja di JakCloth Store selama ini," tulis akun Instagram resmi @jakcloth, dikutip Kamis 27 Mei 2021.

Kabar mengejutkan ini diakui oleh Founder Jakcloth, Ucok Nasution. Penutupan gerai JakCloth tak dipungkiri terjadi karena adanya daya beli konsumen imbas pandemi.

"Ditambah berlanjutnya peraturan PPKM/PSBB di puncak waktu sales Ramadhan tahun ini. Sehingga sulit bagi kami mencapai target," katanya.

"Penurunan angka penjualannya cukup membuat goyang operasional perusahaan kami, untuk selanjutnya sementara akan kembali fokus penjualan online," ujar Ucok.

Menjelang penutupan, Jakcloth store akan menjual barang-barangnya dengan diskon habis-habisan, bahkan ada produk yang harganya Rp15 ribu. Diskon berlangsung mulai 28 Mei hingga 15 Juni 2021.

"Nantikan harga spesial penutupan dengan diskon hingga 90 persen. Semua barang yang ada di toko harus terjual habis!" tulis Jakcloth di Instagram. 

Jakcloth adalah acara festival yang menjadi tempat berkumpulnya brand-brand lokal populer yang fokus di bidang fashion. Ajang ini turut membantu memunculkan sejumlah pengusaha muda yang berkecimpung di bidang fashion dan busana.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar