--> -->

TransJakarta Tambah Rute Baru ke Bekasi dan Sekitar, Ini Jam Operasional dan Harga Tiket

  Jumat, 28 Mei 2021   Aini Tartinia
TransJakarta Tambah Rute Baru ke Bekasi dan Sekitar, Ini Jam Operasional dan Harga Tiket/transjakarta.com

TEBET, AYOJAKARTA -- PT Transjakarta resmi menambah rute baru untuk masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

TransJakarta membuka dua rute dengan layanan premium Royaltrans rute Summarecon Bekasi-Kuningan (B14) dan rute Summarecon Bekasi-Blok M (B13). Kedua rute tersebut sudah mulai dibuka dengan efektif mulai Kamis kemarin. 

Terkait dengan jam operasional kedua rute, berlaku pada hari kerja Senin sampai Jumat mulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB dan sore mulai pukul 16.00 hingga 19.00 WIB. Pelanggan yang ingin menikmati pelayanan dua rute baru, akan dikenakan tarif Rp20 ribu untuk sekali jalan.

"Transjakarta perlahan berusaha bangkit baik dari sisi layanan, rute, hingga penyediaan fasilitas yang canggih dan aman digunakan di masa pandemi," Plt Direktur Operasional PT TransJakarta, Welfizon Yuza dalam keterangannya yang dikutip Ayokajarta, Jumat, 28 Mei 2021.

"Kami terus berupaya agar semua pelanggan terlayani semaksimal mungkin dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat," sambungnya.

Untuk diketahui, TransJakarta menyediakan 5 unit armada pada masing-masing rute. Masing-masing bus juga mendapatkan fasilitas yang mumpuni dan standar protokol kesehatan yang baik.

Dalam bus terpasang tanda jarak aman di kursi, pembatasan jumlah pelanggan yakni 50% dari kapasitas normal (maksimal diisi oleh 15 orang), hingga ketersediaan hand sanitizer di dalam bus yang dapat digunakan oleh pelanggan.

Anda yang berminat untuk menikmati dua rute perjalanan baru, bisa lakukan pemesanan tiket Royaltrans di aplikasi TIJE.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar