Tes Kepribadian : Pilih Kaktus Favorit dan Sifat Aslimu Akan Terbongkar

  Selasa, 08 Juni 2021   Firda Puri Agustine
Tes Kepribadian : Pilih Kaktus Favorit dan Sifat Aslimu Akan Terbongkar / dok. quiztest

TEBET, AYOJAKARTA - Kaktus adalah tanaman yang mampu bertahan di iklim gersang dan kering. Memiliki penampilan yang mengesankan dan dilengkapi dengan duri, kaktus juga memiliki bunga indah dan aneh.  

Nah, tahukah kamu jika ada hal yang dapat disampaikam kaktus sesuai dengah dirimu? Kenali kepribadianmu lewat kaktus kesukaan, melalui tes kepribadian satu ini. 

Caranya, kamu hanya perlu memilih satu di antara empat kaktus, dan baca penjelasannya seperti dilansir Quiz Test berikut ini.

A. Kaktus St Peter

Kamu harus belajar untuk percaya!

Kamu adalah orang yang agak pendiam dan meskipun kamu memiliki sekelompok teman yang setia, kamu sering merasa sulit untuk masuk ke dalam hubungan romantis atau menjelajah ke pengalaman baru karena takut akan hasilnya. Singkirkan rasa takut dan melangkahlah untuk sukses!

B. Kaktus Dagu

Hormati instingmu!

Indra keenammu jarang gagal membaca situasi namun kamu selalu memilih untuk mengabaikannya. Sekarang, dengarkan intuisimu. Menghormati pendapat dan kepekaan diri sendiri adalah cara yang baii untuk berhubungan kembali dengan batinmu dan menghargai pikiranmu. Rangkullah wawasanmu!

C. Kaktus Rosamary

Berani untuk menemukan!

Saatnya untuk petualangan baru. Pengalaman baru ini bisa berupa perjalanan ke tempat tertentu atau perjalanan ke dalam dirimu, pekerjaan yang kamu dambakan atau awal karir baru di perguruan tinggi. Perhatikan tanda-tandanya, semuanya akan berjalan seperti yang kamu inginkan!

D. Kaktus Bintang

Saatnya berbunga!

Waktu dalam hidup yang kamu rindukan sudah dekat. Kamu akhirnya akan menjadi orang yang selalu kamu inginkan, kamu akan merasa percaya diri dengan citra tubuhmu, nyaman dengan emosimu dan bahagia dalam pekerjaan dan rumahmu. Cinta akan menemukanmu juga!

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar