Demam BTS Meal di Indonesia, Ini 5 Fakta Menu Anyar McDonald's yang Wajib Diketahui!

  Rabu, 09 Juni 2021   Husnul Khatimah
Demam BTS Meal Dimana-mana, Ini 5 Fakta Menu Anyar McDonald's (dok. McDonald's)

TEBET, AYOJAKARTA -- BTS Meal dari McDonald's Indonesia baru saja dirilis hari ini, Rabu (9/6/2021). Seperti apa isi menu dan berapa harga BTS Meal McDonald's? Simak fakta-faktanya berikut ini.

Menu BTS Meal ini sudah hadir terlabih dahulu di sejumlah negara sejak 26 Mei lalu. Di Indonesia, menu kolaborasi dengan boybang Korea Selatan ini baru hadir hari ini.

Para ARMY perlu tahu fakta-fakta BTS Meal McDonald's berikut ini.

1. Tidak bisa makan di tempat

McDonald melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa menu BTS Meal hanya bisa dipesan melalui layanan pesan antar atau delivery dan drive thru.

Hal ini dikatakan demi mengurangi potensi penyebaran Covid-19.

2. Isi menu BTS Meal

Mengutip Suarajogja.id, Ternyata dalam satu paket BTS Meal, terdapat 3 item produk yakni minuman, kentang goreng ukuran medium, dan yang spesial ialah chicken nugget dilengkapi dengan saus cajun dan saus sweet chilli.

Ya, ternyata cita rasa saus cajun dan sweet chilli inilah yang membuat paket BTS Meal begitu spesial. Kedua saus tersebut konon katanya spesial dipilih dan merupakan favorit dari para member BTS.

Agar paper bag McDonalds BTS Meal tidak basah atau robek, pihak restoran sengaja mengemasnya dalam plastik zipper lock serba ungu.

3. Merchandise Khusus

Selain menu BTS Meal, McDonald's juga merilis merchandise khusus berupa pouch, payung, gantungan kunci, pouch laptop, bahkan seloptip edisi BTS.

4. Harga BTS Meal

Satu paket BTS Meal ini dihargai Rp 50ribu yang sudah termasuk pajak (PPN). Jika kemasan McD biasanya berwarna merah, maka BTS Meal cenderung berwarna ungu sebagaimana warna ikonik dari grup idol asal Korea Selatan itu.

5. Bikin Antrean Mengular

Nyaris seluruh gerai McDonald's di Indonesia dipenuhi para konsumen BTS Meal, termasuk para ojek online yang mendapatkan pesanan dari pelanggannya untuk membeli menu spesial tersebut.

Tak ayal, kerumunan itu kan menuai pro kontra di sosial media lantaran dikhawatirkan menyebarkan Covid-19

Itulah 4 fakta BTS Meal McDonald's yang baru saja dirilis di Indonesia. Fenomena BTS ini memang tak bisa dipungkiri animo masyarakatnya ya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar