Gara-gara Tuduhan Pelecehan Seksual, Lawless Jakarta ‘Pergi Jauh’ dari Gofar

  Kamis, 10 Juni 2021   Eries Adlin
Gara-gara Tuduhan Pelecehan Seksual, Lawless Burger ‘Pergi Jauh’ dari Gofar (ilustrasi)/instagram lawless_jkt

TEBET, AYOJAKARTA – Gofar Hilman tersandung tuduhan pelecehan seksual. Dampaknya, Lawless Jakarta menyatakan mereka tidak lagi memiliki keterkaitan dengan lelaki yang berprofesi sebagai penyiar dan MC itu.

PT Lawless Jakarta Indonesia pun ‘pergi jauh’ dari Gofar yang memiliki akun Twitter @pergijauh dan Instagram pergijauh. Konon, ‘pergi jauh’ adalah plesetan dari kata go (pergi) dan far (jauh).

Perusahaan itu merupakan restoran dan bar yang menjual burger dengan nama tenar Lawless Burger. Gofar sebelumnya tercatat sebagai founder dari Lawless Jakarta.

Kasus tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar bermula dari kicauan akun Twitter @quweenjojo.

"Beberapa orang tanya, beneran? Iya bener. Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble." terang Nyelaras.

"Mengingatkan semua orang bahwa dilecehkan di ruang publik sama sekali bukan sesuatu yang mengenakkan, jadi ke depannya kalau ada yang bercanda “dienakin kok nggak mau?” lagi, gua keplak pala lu. Menolong orang yang dilecehkan di mana pun itu responsibility semua orang."

Menjawab tudingan tersebut, Gofar lantas berkicau lewat akun Twitter-nya @pergijauh yang berisikan klarifikasi karena merasa dirinya tidak melakukan pelecehan seksual yang dituduhkan @quweenjojo.

"Tanggapan gue soal kejadian yg lagi rame banget di Twitter yg melibatkan nama gue. Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara," tulisnya di Twitter.

"Gue inget banget event itu, di acara tsb banyak cowok dan cewek yang minta Instastory, di sini gue minta maaf kepada semua pihak yang tidak nyaman ketika gue rangkul, salah gue tidak meminta konsen akan rangkulan itu."

"Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini. Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya."

Demikian kicauan @pergijauh pada Rabu 9 Juni 2021. Perbincangan tentang tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar masih menjadi pembicaraan di lini masa Twitter sampai dengan Kamis dini hari, 10 Juni 2021.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar