--> -->

Ditangkap Dugaan Narkoba, Anji Bakal Dites Urine hingga Swab Covid-19

  Senin, 14 Juni 2021   Fichri Hakiim
Ditangkap Dugaan Narkoba, Anji Bakal Dites Urine hingga Swab Covid-19 (Instagram)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang musisi bernama Erdian Aji Prihartanto alias Anji, di studio musik di kawasan Cibubur, pada Jumat 11 Juni 2021 lalu. Anji diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mengatakan Anji akan melakukan sejumlah pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine. 

"Jadi hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan. Apa saja yang dilakukan pemeriksaan? Ya semua item nya, dicek seperti tensi, suhu, dan sebagainya termasuk diswab," ujarnya, Senin 14 Juni 2021.

Polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Anji terkait dugaan penyalahgunaan narkobanya. 

"Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine. Kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya. Itu yang kita lakukan prosesnya hari ini," jelasnya.

Penangkapan Anji bermula ketika polisi menerima adanya laporan dari masyarakat. Kemudian, petugas kepolisian bergerak menuju lokasi studio musik milik Anji di kawasan Cibubur. Saat diamankan, Anji tengah seorang diri di dalam sebuah studio tersebut. 

"Jadi kita dapat laporan dari masyarakat, kemudian dilakukan penangkapan oleh anggota dari unit 1 dipimpin AKP Harry Gasgari. Itu di studio nya di Cibubur. Pada saat diamankan, yang bersangkutan memang sendirian, yang bersangkutan juga memang kooperatif dalam pemeriksaan," katanya. 

Ronaldo menuturkan, pihaknya akan membeberkan jika pemeriksaan terhadap Anji telah usai.

"Kalau kami sudah dapatkan fakta-faktanya, nanti akan kami sampaikan dalam konpers. Apa-apa saja, dari mana, siapa-siapa saja yang terlibat, dan sebagainya itu nanti akan kami jawab. Kami mohon waktu karena ini baru saja kami ungkap," tuturnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar