Tes Kepribadian : Bentuk Hidung Katanya Bisa Bawa Hoki, Kamu Tipe yang Mana?

  Selasa, 15 Juni 2021   Firda Puri Agustine
Ilustrasi bentuk hidung / Pixabay

TEBET, AYOJAKARTA - Dalam membaca wajah, mata adalah simbol pangkat sedangkan hidung adalah simbol kekayaan. Hidung mewakili harga diri, kemampuan, status sosial, dan kepribadian seseorang.

Banyak orang percaya bahwa bentuk hidung menunjukkan keberuntungan karier dan kekayaan.

Dilansir Your Chines Astrologi, dalam tiga proporsi wajah, hidung mengambil bagian tengah yang paling penting dan biasanya menceritakan keberuntungan seseorang setelah usia paruh baya (antara 41 dan 50 tahun).

Keberuntungan seseorang dapat dianalisis secara akurat dengan membaca tinggi, panjang, ukuran dan warna hidung. Berikut ulasannya :

Ujung Hidung

Ujung hidung mewakili diri. Semakin besar ujungnya, semakin sombong dan berpendirian seseorang dan semakin besar kemungkinannya untuk menganut ide-idenya sendiri.

Ujung hidung juga simbol dari dunia batin seseorang. Orang-orang dengan ujung hidung besar dan berdaging, adalah orang baik hati dan tidak memiliki pikiran jahat. Sementara mereka yang memiliki ujung hidung kecil, adalah sosok yang sebaliknya.

Orang dengan ujung hidung yang besar dan keras memiliki keberuntungan yang lebih baik untuk kekayaan daripada mereka yang berhidung besar dan lembut.

Tahi lalat di ujung hidung menunjukkan kerugian finansial pribadi dan mudah ditipu untuk berinvestasi. Semakin banyak tabungan, semakin banyak kerugiannya.

Jembatan Hidung

Jembatan hidung yang lurus lebih bagus daripada yang bengkok. Juga, jembatan hidung lurus dengan kerutan, bayangan, patch atau tahi lalat abu-abu juga jadi pertanda buruk bagi keluarga atau kesehatan.

Jembatan hidung juga dapat menunjukkan pernikahan. Tahi lalat hitam di batang hidung menunjukkan pertengkaran, bahkan perceraian.

Jika ada punuk di jembatan, itu menunjukkan orang tersebut impulsif dan pemarah, sering kehilangan kesabaran tanpa alasan namun sangat gigih dalam bekerja.

Selain itu, ini menunjukkan hubungan pasangan yang buruk rentan terhadap pertengkaran dan mengingatkan orang tersebut untuk berhati-hati terhadap perceraian atau masalah emosional pada usia 44 dan 45 tahun.

Sayap Hidung

Sayap hidung bulat dan berdaging menunjukkan hubungan interpersonal yang baik, kesuksesan awal, ahli dalam menghasilkan uang dan bakat dalam mengelola masalah uang. Sayap tipis menunjukkan kegagalan dalam mengumpulkan kekayaan.

Tahi lalat di sayap hidung menunjukkan kerugian finansial pribadi, terutama pada usia 49 dan 50 tahun. Orang seperti ini menderita penyakit perut yang sudah berlangsung lama.

Lubang hidung

Lubang hidung yang sempit menunjukkan pikiran yang sempit, keberanian yang tidak mencukupi, sikap kerja yang hati-hati dan kesempatan yang terbatas untuk mencapai sesuatu yang besar.

Orang dengan lubang hidung lebar berpikiran terbuka dalam hal uang; mereka giat, tahu bagaimana membelanjakan dan hubungan antara investasi dan pengembalian, dan tidak pernah berpegang pada hal-hal sepele dalam menangani urusan sosial.

Orang dengan lubang hidung yang terlihat, menderita kerugian finansial yang serius namun dapat menghasilkan banyak uang dan tidak pernah berhemat pada uang yang ada untuk menghasilkan lebih banyak.

Orang dengan lubang hidung yang tidak terlihat relatif pelit dalam hal uang; mereka memiliki kebiasaan menabung, menghargai setiap sen dan tidak pernah membelanjakannya secara sembarangan karena itu membuat mereka kesakitan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar