--> -->

Jelang Liga 1 2021, Persija Bakal Gelar 3 Pertandingan Uji Coba

  Rabu, 16 Juni 2021   Fichri Hakiim
Logo Persija (persija.id)

KEBAYORANBARU, AYOJAKARTA -- Persija Jakarta berencana menggelar tiga pertandingan uji coba menjelang Liga 1 yang akan digelar pada 10 Juli 2021.

Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan Macan Kemayoran sejauh ini telah menggelar satu persahabatan melawan tim akademi dengan hasil kemenangan 6-1.

"Setidaknya kami membutuhkan sekitar tiga uji coba untuk mematangkan taktik permainan," ujarnya dikutip dari laman resmi Persija. 

Menurut Sudirman, pertimbangan menggelar tiga pertandingan uji coba tersebut merujuk pada evaluasi permainan Marko Simic dan kawan -kawan. 

Saat pertandingan uji coba melawan tim akademi, para pemain masih belum memahami strategi yang diterapkan pelatih kepala Angelo Alessio. Sudirman telah mengirimkan video pertandingan uji coba tersebut kepada pelatih kepala Angelo Alessio. 

"Masih ada pemain yang salah menempatkan posisi dalam permainan. Timing saat pressing itu juga harus dibenahi," tuturnya. 

Sudirman belum bisa memastikan terkait lawan yang akan dihadapi dalam tiga pertandingan uji coba nanti. Ia berharap agar lawan yang dihadapi merupakan sesama klub Liga 1, sehingga tim pelatih bisa mengukur sejauh mana kesiapan tim.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar