--> -->

Tak Perlu Antre, Daftar Vaksinasi Covid-19 di Jakarta Bisa Lewat Aplikasi JAKI!

  Rabu, 16 Juni 2021   Aini Tartinia
Ilustrasi (AyoBandung)

GAMBIR, AYOJAKARTA - Pemprov DKI Jakarta mengencarkan vaksinasi untuk memberi perlindungan kepada masyarakat dari paparan virus corona baru alias Covid-19.

Pemprov DKI melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) saat ini memperluas cakupan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Dinkes DKI memberikan kesempatan bagi warga ber-KTP DKI maupun non KTP DKI Jakarta untuk vaksinasi di setiap fasilitas kesehatan.

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) melalui akun resmi Instagram Jakarta Smart City @jsclab menginformasikan cara mudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Mau vaksin tapi bingung cara daftarnya? Gampang! Daftar dan pilih jadwal vaksinasi kamu lewat JAKI atau corona.jakarta.go.id/vaksinasi," demikian informasi yang dikutip Ayojakarta, Rabu 16 Juni 2021.

Adapun kelebihan mendaftar lewat aplikasi adalah selain bisa daftar vaksinasi Covid-19 dari rumah, juga terhindar antrean panjang di fasilitas kesehatan.

"Ingat! Kuota harian di tiap fasilitas kesehatan terbatas, jadi segera daftar, ya! Belum punya JAKI? Install lewat http://qrco.de/appsjaki," tutup informasi tersebut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar