--> -->

Hujan Petir Berpotensi Terjadi di Jaktim dan Jaksel pada Siang dan Malam

  Senin, 21 Juni 2021   Aini Tartinia
Ilustrasi hujan / Pixabay

TEBET, AYOJAKARTA - Hujan deras disertai petir dan angin kencang berpotensi melanda wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, Senin 21 Juni 2021 pada siang dan malam hari.

Terkait potensi tersebut, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga DKI Jakarta khususnya di dua wilayah tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Waspada potensi hujan di wilayah disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang menjelang malam hari," dikutip Ayojakarta dari situs resmi BMKG, Senin 21 Juni 2021.

BMKG pun menjabarkan prakiraan cuaca pada daerah-daerah lainnya di DKI Jakarta, antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Disebutkan, wilayah Jakarta Barat pada pagi berawan dan siang harinya cerah berawan, lalu pada malam harinya berawan. Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi dan siang hari diperkirakan cerah berawan, dan malam hari diprediksi akan cerah berawan.

Sementara, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi harinya cerah berawan, siang harinya hujan petir. Namun, pada malam harinya diperkirakan berawan. Untuk wilayah Jakarta Timur diperkirakan pagi harinya cerah berawan, siang diprediksi hujan ringan. Namun, malam harinya berawan.

Pada wilayah Jakarta Utara pagi hari diprediksi berawan. Pada siang harinya diprediksi cerah berawan, sedangkan malam harinya berawan. Selanjutnya, di Kepulauan Seribu pada pagi berawan, dan siang hari diperkirakan cerah berawan, dan malam harinya berawan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar