--> -->

Besok Ancol Tutup, Begini Cara Reschedule Tiket

  Rabu, 23 Juni 2021   Aini Tartinia
Besok Ancol Tutup hingga 30 Juni, Begini Cara Reschedule Tiket

PADEMANGAN, AYOJAKARTA - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memutuskan menutup operasional Taman Impian Jaya Ancol. Hal ini menyusul diperpanjangnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sesuai Keputusan Gubernur (Kepgub) Provinsi DKI Jakarta Nomor 796 Tahun 2021.

"Penutupan sementara operasional kawasan wisata Ancol sebagai salah satu upaya mendukung SK Gubernur tersebut dan untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang meningkat,"  kata Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agung Praptono, dalam keterangan tertulis yang diterima Ayojakarta, Rabu 23 Juni 2021.

Adapun kawasan yang akan ditutup operasionalnya adalah Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, dan Pasar Seni, sedangkan pelayanan hotel Putri Duyung Ancol dan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina, tetap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

"Akan ditutup operasionalnya mulai 24 Juni 2021 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut," lanjut Agung.

Bagaimana jika terlanjur pesan tiket?

Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menginformasikan, tiket yang sudah di pesan secara daring oleh para pengunjung sebelum penutupan obyek wisata dapat dijadwal ulang (reschedule) sampai 31 Desember 2021.

Adapun, proses reschedule dapat dilakukan secara daring melalui laman https:reservasi.ancol.com/ dengan memasukkan kode tiket.

Sementara itu, bagi kamu yang memiliki Annual Pass akan mendapat perpanjangan masa penggunaan sesuai jumlah hari penutupan Ancol terhitung sejak 24 Juni 2021. 

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan oleh pengunjung, Rika mengatakan, mereka dapat bertanya langsung melalui akun resmi Instagram @ancoltamanimpian.

Diketahui, kebijakan perpanjangan PPKM Mikro tekah ditekan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada 21 Juni lalu. Dalam Kepgub disebutkan PPKM Mikro diperpanjang sampai dengan 5 Juli 2021 mendatang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar